SURGA itu seperti Perpustakaan yang sangat besar.

HP 081265748769

HP 081265748769

9.7.11

Justin Bieber Never Say Never—Biografi dan informasi


REMAJA INDONESIA SERBU BIOGRAFI JUSTIN BIEBER DI GRAMEDIA

Kurang dari 10 hari, biografi Justin Bieber Never Say Never yang diterjemahkan Ufuk Publishing House habis terjual. Jumlah buku terjual tersebut dilihat dari statistik penjualan buku di modern store dalam waktu 10 hari terakhir.

Salah satu modern store yang mengalami lonjakan penjualan biografi Justin Bieber adalah toko buku Gramedia Matraman. Dalam waktu +/- 3 hari penjualan, omset penjualannya melebihi angka penjualan buku best seller dari produsen lain. Hal tersebut yang mendorong manajemen toko buku Gramedia Matraman memberikan perhatian lebih terhadap kehadiran tersebut di toko buku Gramedia Matraman.

Toko Buku Gramedia Grand Indonesia yang sedang memberikan discount khusus 30% ke pengunjungnya dalam rangka 2nd anniversary juga mengalami hal yang sama. “Malah antusiasmenya lebih tinggi pengunjung sini karena tawaran potongan harga selama discount khusus berlangsung yang tidak didapatkan toko lainnya” ulas Marissa, Sales Promotion di Gramedia Grand Indonesia

Kehadiran buku tersebut memberikan angin segar khususnya bagi penggemar dan pecinta Justin Beiber di Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau, Rp.69.900,- biografi tersebut tentu menjadi obat penawar rindu yang tak terkira di tengah produk-produk Justin Bieber lainnya yang berharga cukup tinggi.

Apa keistimewaan biografi tersebut ?

Biografi tersebut memberikan informasi yang tidak disediakan dalam berita yang selama ini berkembang di media massa yang cenderung menghadirkan informasi Justin Beiber dari sisi glamouritas panggung hiburan. Nyatanya, Justin Bieber adalah remaja tanggung sederhana yang hidup di kota kecil dengan bakat dan kepiawaian bermain musik dan bernyanyi alamiah tanpa sentuhan studio industri rekaman.

Adalah sang ibu kandung Justin Bieber yang pertama kali meng-up load rekaman-rekaman solo Justin Beiber yang memainkan keahlian alamiahnya, bernyanyi dan bermain musik yang kemudian menyebar luas ke seluruh dunia tanpa terbendung.

Buku tersebut juga dilengkapi perpaduan narasi dan foto full colour Justin Bieber dalam berbagai panggung baik solo maupun berduet dengan pemusik dunia lainnya.

Berwajah segar, penuh gaya, dan imutnya minta ampun, Ia adalah sensasi tarik suara “buatan rumah” yang mengguncang dunia musik. Terlahir pada 1 Maret 1994, Justin mengecap ketenaran pertamanya pada usia tiga belas tahun, ketika ibunya mulai menerbitkan video-video YouTube berisi versi-versi sampul putranya yang sedang menyanyikan lagu-lagu orang lain. Ketika hal itu menyebar dan jumlah kunjungan YouTube-nya meroket ke langit, tidak butuh waktu lama baginya untuk meraup jutaan penggemar—dari segala umur—di seluruh dunia. Pada 2008, dia menandatangani kontrak dengan Island Records dan melangkah ke dalam ketenaran.

Dalam buku ini, Chas Newkey-Burden mendekatkan idola muda dengan banyak bakat ini kepada kita. Dia memberikan para penggemar Justin sebuah pandangan ke dalam dunia sehari-hari Justin dan kesempatan untuk melihat apa yang membuat Justin jengkel. Wajahnya yang menawan, suaranya yang luar biasa, dan kepribadiannya yang manis membuat para “Biebette” tergila-gila, dan kisahnya yang memberikan inspirasi adalah sesuatu yang wajib dimiliki bagi pasukan penggemarnya di seluruh dunia.

Justin Bieber
Never Say Never
ISBN: 978-602-8801-56-0
Ukuran: 15 X 23 cm, SC
Halaman: 376 halaman
Terbit: Desember 2010
Harga Buku: Rp. 69.900,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar