SURGA itu seperti Perpustakaan yang sangat besar.

HP 081265748769

HP 081265748769

3.8.11

PT. Pustaka Hidayah Mengucapkan Selamat Berpuasa Ramadhan 1432 H

Keluarga besar PT. Pustaka Hidayah mengucapkan "Mohon Maaf Lahir dan Batin." Semoga ramadhan kali ini adalah Ramadhan yang Kurindukan kehadirannya. Ingat, saat Ramadhan Jangan Asal Sabar, Jangan Asal Shalat, Jangan Asal Zikir, Jangan Jadi Munafik, Jangan Asal Beriman, Jangan Tinggalkan Shalat Jumat supaya Lebih Dekat Kepada Allah.

Perbanyak amal dengan 79 Macam Shalat Sunnat, Wirid Harian, 70 Shalawat Pilihan, 135 Shalawat Nabi. Setiap selesai Shalat Seperti Nabi lanjutkan dengan membaca Doa Para Nabi Doa Suci Keluarga Nabi, Doa Ziarah, Doa-doa Penyembuh, Doa-doa Ruqyah. Sebab, doa adalah Perisai Gaib yang sanggup Menangkis Bisikan Jahat.

Di mana pun engkau berada, Hijrahlah Menuju Allah, Bawalah Hati Menuju Ilahi dengan Memerangi Hawa Nafsu dan Menebus Dosa, karena dalam dirimu, Manusia Langit-Manusia Bumi, engkau adalah Anak-anak Zaman yang senantiasa
berada Di Antara Ahli Surga dan Neraka, AwaS! Tipu Daya Setan.

Agar Tidak Sesat, Belajarlah dari Kaum Sufi, Bercermin pada Ahklak Nabi, Berguru Pada Ibrahim.
Puasa Ramadhan—Puasa Bersama Sufi itu yang membedakan Islam dengan agama lain. Inilah Islam, Islam & Tantangan Zamam, Islam Agama Protes, Islam Biang Ketakutan Islam Happy Ending, Islam Untuk Kedamaian Dunia, Islam "Mazhab" Masa Depan.

Keluarga besar PT. Pustaka Hidayah mendoakan agar Anda semua Mencapai Jiwa Yang Tenteram, Keluar dari Kemelut, Bahagia Dalam Bencana, Be A Rich Man, Bebas Dari Jerat Dunia, jitu dalam Merancang Masa Depan Si Buah Hati, Rumah Tangga berkah seperti Baitun Nubuwah. I Feel Great, I'm Ok You're Ok.

Inilah saat yang tepat untuk Menengok Kembali Islam Kita, Menerjang Rasa Takut,Bertindak Menurut Kehendak Ilahi.

Selamat Berpuasa 1432 Hijriah
Editor Senior Pustaka Hidayah, Setiadi R. Saleh.